Bisnis Update

REP Global Investama Gelar Business Matching dengan Project Owners di Bandung

Oleh :   Sabtu, 09 September 2017   Viewer bisnisupdate.com  70 Hits
REP Global Investama Gelar Business Matching dengan Project Owners di Bandung
Ketarangan Gambar :  (Suasana Business Meeting di Hotel De pavilojoen bandung)

Bandung, BisnisUpdate.com-PT Republik Global Investama (Rep-Global), sebuah perusahaan konsultan investasi di Indonesia, terus melakukan berbagai kegiatan business matching guna memasifkan gerakan pengembangan bisnis, sebagai bagian dari upaya mendukung Program Pemerintah untuk meningkatkan investasi luar negeri, khususnya UAE, di Indonesia. Pada 7 September 2017, REP Global Investama kembali melakukan kegiatan bisnis meeting bertempat di hotel De Paviljoen, Bandung, Jawa Barat.

Menurut Mohamad Arifin, Kegiatan ini merupakan rangkaian implementasi kunjungan Presiden Joko Widodo 13 September 2015 ke Uni Emirat Arab (UEA). Dalam kegiatan ini, REP Global menggandeng partner di UEA, Solution Makers Consultancy untuk mendatangkan Investor ke Indonesia. Untuk memasifkan gerakan mendatangkan investor luar negeri, khususnya UAE, Rep-Global berinisiatif mengundang sejumlah perusahaan yang memiliki proposal proyek yang membutuhkan pembiayaan dari investor.

"Kami dengan bangga membantu para pengusaha nasional untuk mendapatkan investasi dari para pengusaha di UEA, tentu saja dengan mekanisme dan proses yang transparan dan dipertanggungjawabkan," jelas Mohamad Arifin, Chief Executive Officer Rep-Global.

Ditambahkan, dalam menjalankan aktifitasnya Rep-Global sudah bermitra dengan pemerintah, terutama Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Sebelumnya, di Jakarta pada tanggal 17 Juli 2017 juga sudah dilaksanakan kegiatan serupa yang dihadiri Kepala BKPM, Thomas Lembong, perwakilan sejumlah perusahaan dari UEA dan pengusaha nasional.

Pada kesempatan yang sama, Corporate Associate Rep-Global, Aat Safaat Hodijat menjelaskan, kali ini Jawa Barat mendapat kehormatan untuk dilayani karena besarnya potensi investasi.

Jawa Barat sebagai provinsi penyangga Ibukota yang terus berkembang membutuhkan banyak sekali investasi di berbagai sektor. "Intinya, Rep Global menawarkan Direct Investment dari UEA langsung kepada pengusaha. Karenanya, hemat saya ini merupakan peluang terbaik bagi pengusaha nasional," tegasnya.

Mengutip pernyataan Kepala BKPM Thomas Lembong pada kegiatan sebelumnya, menurut Aat yang terpenting adalah investasi UEA selama ini masih menggunakan tangan pihak ketiga seperti Singapura dan Hongkong.

“Kegiatan ini juga mendapat apresiasi positif Gubernur Jawa Barat, beliau mendukung pekerjaan ini adan ada beberapa project Propinsi Jawa Barat dan Kota Bandung yang ikut serta dalam kegiatan ini,” katanya.

Salles Ngepet

Tags

 
 
 



X
Baca Juga