Bisnis Update

Ramaikan Bisnis Online, Denny Santoso Luncurkan Buku

Oleh :   Sabtu, 02 September 2017   Viewer bisnisupdate.com  81 Hits
Ramaikan Bisnis Online, Denny Santoso Luncurkan Buku
Ketarangan Gambar :  (Suasana Launching Buku Denny Santoso)

Jakarta, BisnisUpdate.com-Untuk memperkuat positioningnya di pasar, Denny Santoso, salah satu dari sekian banyak digital marketer berpengaruh di Indonesia kembali meluncurkan buku yang berisi pengalaman pribadinya dalam membangun bisnis online.

Awalnya, kata Denny, dirinya hanya menekuni bisnis ini secara sampingan. Tetapi makin lama, bisnisnya semakin besar dan menuntut dirinya untuk fokus dan membersarkan bisnis tersebut. “Saya mulai membanun website dan e-commerce yang khusus menjual produk suplemen kesehatan, dari situ saya berjualan bagaimana caranya bisa menjual dengan jumlah yang banyak dan konsumen saya bisa puas dengan ayang saya janjikan. Mulai dari facebook marketing, Instagram, sampai web saya lakukan,” katanya.

Dirinya juga selalu mecari mentor-mentor terbaik untuk membesarkan bisnisnya. “Saya investasi dari leher ke atas untuk membangun networking, bisnis, dan keluarga, impianya saya bagaimana bisa mencapai financial freedom dan melakukan apa saja sesuai dengan passion dan impian kita,” katanya.

Kuncinya, ujar Pemilik Web www.panduandiet.com ini selain affirmasi juga harus believe. “Kita harus percaya dengan apa yang kita yakini, kalau yakin terjadi, yakini hal itu akan terjadi, serahkan pada Tuhan, dan biar Tuhan yang kasih kita jalan, tugas kita hanya berbuat dan bekerja secara maksimal,” katanya.

Melalui digital marketing yang ditekuninya, Denny mampu membangun bisnisnya dalam berbagai bidang, mulai dari bisnis kecantikan, properti, bisnis sistem dropship hingga media commerce.

“Saya mulai berkenalan dengan digital marketing pada 2008, dan ternyata peluangnya sangat besar,” kata Denny di sela peluncuran buku Done is Better Than Perfect, Selasa (29/8/2017) di Jakarta.

Dalam bukunya tersebut, Denny mengatakan, Inti dari digital marketing adalah membangun sistem yang bekerja secara otomatis dan menghasilkan mesin uang untuk kita.

Sebenarnya Denny memiliki satu filosofi yang mengantarkannya sukses dalam berbisnis. Yakni melakukan pekerjaan yang sesuai dengan hobinya. Ini dilakukan sejak pertama ia merintis bisnisnya yang selalu berkaitan dengan hal-hal yang menjadi kegemaran atau hobi. Mulai dari berjualan CD games, bisnis suplemen, dan lainnya.

Menurutnya sistem yang bagus adalah yang bermanfaat untuk konsumen. Melalui website ini Denny mengedukasi masyarakat terkait pola makan, latihan beban hingga penggunaan suplemen.

Diakui Denny, pada sebagian besar orang tidak berani memulai bisnisnya karena merasa tidak punya modal, tidak cukup berbakat dan pikiran-pikiran negatif lainnya. Mengubah pikiran negatif menjadi kekuatan untuk tumbuh dan maju adalah salah satu poin penting yang diurai Denny melalui buku ketiganya tersebut. Done is Better Than Perfect.

Perjalanan tentang menemukan kesuksesan tanpa mengabaikan nilai-nilai kehidupannya itulah yang dibagi Denny kepada pembaca buku Done is Better Than Perfect. Family, Fitness, dan Freedom, merupakan tiga hal utama yang dipegang Denny dalam menjalankan bisnisnya. Keluarga sebagai poros hidup, dimana setiap keputusan besar yang diambilnya harus selaras dengan keluarga. Fitness, saat tubuh sehat maka aktifitas dapat dijalankan secara optimal. Dan Freedom, dimana kebebasan waktu dan keuangan, dapat melakukan apa saja dan dimana saja.

Salles Ngepet

Tags

 
 
 



X
Baca Juga