Bisnis Update

PT WIKA Gedung Menawarkan Tamansari Urbano Untuk Orang-Orang Cerdas

Oleh :   Senin, 29 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  310 Hits
PT WIKA  Gedung Menawarkan Tamansari Urbano Untuk Orang-Orang Cerdas
Ketarangan Gambar :  (Saat peletakan batu pertama Tamansari Urbano di Bekasi)

Bisnisupdate.com, Jakarta – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) resmi melakukan groundbreaking apartement Tamansari Urbano. Ini akan menjadi high rise pertama dan satu-satunya yang terhubung dengan moda transportasi di Kota Bekasi.

“WIKA Gedung menyatakan komitmen siap memberikan totalitas guna mendukung implementasi harmonisasi high rise building pertama dan satu-satunya yang terhubung dengan moda transportasi di Kota Bekasi dengan tepat waktu,” ujar Novel Arsyad selaku Wakil Direktur Utama PT WIKA Gedung di Bekasi, Minggu (28/8).

Sementara itu, Direktur PT WIKA Gedung Nur Al Fata menjelaskan, untuk sasaran pembeli Tamansari Urbano adalah orang-orang yang cerdas. “Nah ini, memang sasarannya adalah orang-orang cerdas. Yang dimaksud dengan cerdas itu adalah, orang-orang yang sangat menghargai waktu. Kalau anak-anak muda saat ini masih ingin beraktifitas terlebih dahulu pada pagi hari, sedangkan kalau naik mobil tidak bisa seperti itu. Jadi kita akan mendukung program pemerintah yaitu menggunakan transportasi umum. Karena kan lokasi apartemen tamansari urbano sangat dekat sekali dengan stasiun Bekasi,” jelasnya.

Groundbreaking Tamansari Urbano Bekasi, semakin memperkokoh eksistensi PT WIKA Gedung sebagai kontraktor sekaligus developer property unggulan di tanah air yang telah dimulai sejak 2013 lalu. Adapun, strategi marketing yang diterapkan PT WIKA Gedung adalah dengan menghubungi agen-agen pada agen gatering tahun lalu.

“Semua orang bisa memasarkan Tamansari Urbano. Jadi dari awal kita sudah menghubungi agen-agen pada acara agen gatering kami tahun lalu. Siapapun bisa memasarkan Tamansari Urbano melalui online, www.wgcircle.com. Dan sistem komisinya juga jelas, aktif maupun pasif hanya dengan referensi sudah bisa mendapatkan fee marketing, satu lagi kita juga mempunyai komunitas untuk memasarkan Tamansari Urbano,” tambah Nur. 

Saat ini, untuk tower 1 sudah terjual sekitar 50%, masih menunggu sampai 80% lagi untuk launching tower selanjutnya. “Kita masih menunggu dulu, begitu ini sudah terjual 80% baru kita akan launching tower 2. Sementara ini sudah sekitar 50 persen, jadi kita jualan sekitar 30% lagi. Targetnya sampai akhir tahun untuk tower 1 selesai. Kita bangun dari sekarang, nanti akhir tahun kita akan rilis tower 2,” pungkas Nur. 

 

Salles Ngepet



X
Baca Juga