Bisnis Update

Progress Asia Group Gelar Anugerah Top Sales Leader 2016

Progress Asia Group Gelar Anugerah Top Sales Leader 2016
Ketarangan Gambar :  (Top Sales Leader 2016 Progress Asia Group /Dokumen Pribadi)

Bisnisupdate.com, Jakarta â€• Acara yang diikuti oleh 100 orang sales profesional yang bernaung dibawah bendera Progress Asia Group bertujuan untuk mencetak sales profesional yang punya leadership, attitude dan mental yang tahan banting terhadap segala kondisi di lapangan. “Tiga hal tersebut merupakan materi yang kami berikan dalam acara Gala Dinner Progress Asia group tahun 2016, tujuannya adalah menyiapkan sebanyak mungkin sales leader yang sanggup menaklukkan tantangan saat mereka terjun di lapangan,” kata Ario Rantau, Presiden Sales Progress Asia Group kepada Bisnisupdate.com.

Progress Asia Group merupakan promotor below the line pertama di Indonesia yang konsen terhadap penjualan voucher wisata water park. “Kami bergerak di dua bidang, pertama khusus untuk penjualan voucher wisata waterpark yang saat ini dilakukan oleh Progress Direct Advertising, dan kedua, kartu Diskon wisata yang saat ini telah bekerjasama dengan ratusan hotel, cafe dan restoran, tempat wisata dan maskapai penerbangan,” ujar  Ario Rantau yang didampingi oleh Rohadiana, Manager Progress Asia Group Cabang Depok, di sela-sela acara Gala Dinner Progress Asia Group di Telaga Malimping, Cigombong, Bogor, Jawa Barat (09/04/2016).

Dalam kesempatan tersebut, para sales diasah kemampuannya dalam menjelaskan produk knowledge, team work, dan ilmu sales, khususnya direct sales.

Untuk menguasai kemampuan tersebut, menurut Ario Rantau, banyak sales yang tidak mampu mencapai level leader, sales supervisor, bahkan sales manager. “Karena jenjang tersebut butuh kemampuan lebih dalam hal leadership, attitude, dan ilmu sales itu sendiri,” ujar Ayah dua orang anak ini.

Anugerah Top Sales Leader 2016 diberikan kepada para sales yang bukan saja membukukan nilai penjualan tertinggi, tetapi juga mampu mengelola tim, memotivasi dan membakar semangat tim dalam mencapai target perusahaan. “Karena itu anugerah ini kami berikan kepada mereka yang berprestasi dan mampu mengelola tim dengan hasil terbaik, semoga ini bisa mendorong mereka untuk mencapai jenjang kesuksesan berikutnya,” ujar Presiden Sales ini.   

Ke depan, ia berharap para salesnya yang telah terdidik dan profesional semakin percaya diri dalam mengembangkan kemitraan bersama dengan pengelola hotel dan tempat-tempat wisata untuk menjaring konsumen. 

 Mahmud

Salles Ngepet



X
Baca Juga