Bisnis Update

Produk Cap Kaki Tiga Tetap Beredar Di Indonesia

Oleh :   Jumat, 16 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  213 Hits
Produk Cap Kaki Tiga Tetap Beredar Di Indonesia
Ketarangan Gambar :  (Istimewa)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Produk Cap Kaki Tiga akhirnya tetap diproduksi di Indonesia. Hal ini didukung oleh beberapa pemberitaan, terkait produk Cap Kaki Tiga, yang sudah diputuskan MA dalam perkara No : 85 PK/Pdt.Sus-HKI/2015 tanggal 23 September 2015 jo Putusan MA No.582 K/Pdt.Sus-HakI/2013 tanggal 9 Januari 2014 jo Putusan Pengadilan Niaga No. 66/Merek/2012/PN. Niaga.Jkt.Pst tanggal 5 Juni 2013. 

Terkait dengan hasil sidang, ada beberapa hal yang perlu dilakukan klarifikasi, yang pertama adalah, putusan tersebut tidak melarang produksi, distribusi dan penjualan produk Cap Kaki Tiga di Indonesia. 

Dan yang kedua, perlu diketahui produk Cap Kaki Tiga sejak tahun 1937 sudah di produksi, didistribusikan dan dijual di Malaysia dan Singapura, dan sejak tahun 1980 di Indonesia. Saat ini juga telah dijual di Thailand, Brunei, Srilanka, India, dan Negara-negara lain, sehingga pernyataan produk Cap Kaki Tiga hanya dijual di Indonesia adalah tidak benar. 

Dengan demikian, Wenken sebagai pemilik brand Kaki Tiga, sangat berterima kasih kepada semua pihak atas perhatiannya dan akan memastikan produk Cap Kaki Tiga akan tetap diproduksi, didistribusikan dan dijual di Indonesia.

Salles Ngepet



X
Baca Juga