Bisnis Update

Pre-event Capital Market Run 2016

Pre-event Capital Market Run 2016
Ketarangan Gambar :  (Community Gathering Panin Asset Management/Panin Asset Management)

Bisnisupdate.com, Jakarta ― Panin Asset Management akan menyelenggarakan kegiatan lari pasar modalCapital Market Run 2016” September mendatang. Kegiatan tersebut akan terbuka bagi siapa saja. Di tahun lalu, kegiatan ini mampu menyerap 3.500 peserta.

Sebagai bentuk awal Capital Market Run 2016, Panin Asset Management pun mengadakan pre-event dalam bentuk community gathering di Arasseo Soju Bar & Eatery, Senopati, Jakarta (9/4). Pada kegiatan tersebut akan dikumpulkan komunitas lari se-Jabodetabek agar mendapatkan penjelasan seputar Capital Market Run 2016. Salah satu narasumber berpengalaman di bidang olahraga lari, Fajar Alexa, juga hadir untuk memberikan informasi.

Dengan diadakannya community gathering, maka pendaftaran peserta Capital Market Run 2016 telah resmi dibuka. Pendaftaran sendiri dapat dilakukan secara online di www.capitalmarketrun.com.

Penyelenggaraan Capital Market Run 2016 sendiri diklaim sedikit berbeda dari penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya. Di tahun ini terdapat 3 kategori yang dilombakan, yaitu 5k, 10k dan half marathon (21k). Selain itu, bila di tahun-tahun sebelumnya Jalan Jendral Sudirman selalu menjadi lokasi rutin pelaksanaan, maka di tahun ini The Breeze, Bumi Serpong Damai akan menjadi lokasi pelaksaan yang dipilih. Dan di tahun ini ditargetkan mampu menyerap 5.000 peserta.

Sebelum tiba pada penyelenggaraan Capital Market Run 2016, Panin Asset Management pun sudah menjadwalkan community gathering bagi para pelaku pasar modal pada 7 Mei 2016, running clinic pada 6 Agustus dan coaching clinic pada 3 Agustus.

Rahardian Shandy

Salles Ngepet



X
Baca Juga