Bisnis Update

Perdana, iCities Conference Fokus Atasi Pertumbuhan Cepat di Asia

Perdana, iCities Conference Fokus Atasi Pertumbuhan Cepat di Asia
Ketarangan Gambar :  (Ilustrasi Pembangunan Real Estate/ljmdevelopments.ca)

Bisnisupdate.com, Singapura ― Menurut iProperty.com, berdasarkan data World Bank telah tercatat sebanyak 200 juta penduduk di wilayah Asia Timur telah berpindah ke daerah perkotaan untuk mencari kehidupan yang lebih baik.

Dengan demikian, dalam waktu singkat populasi yang membanjiri wilayah perkotaan mengharuskan para pengembangan dan penata kota memikirkan banyak hal. Terutama memastikan jika wilayah tersebut direncanakan dan dikembangkan secara bertanggung jawab, efisien dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi para penghuninya.

Untuk membahas cara mengatasi pertumbuhan kota di Asia yang cepat dan menyoroti pentingnya pembangunan berkelanjutan, untuk pertama kalinya iProperty Group menyelenggarakan iCities Conference yang akan diadakan selama 2 hari di bulan April. Konferensi tersebut juga untuk memastikan perkembangan perencanaan kota, serta pengembangan infrastruktur sosial yang ada saat ini.

Singapore General Manager and Chief business Development Officer of iProperty Group Sean Tan mengatakan, Sustainbility sangat penting untuk industri real estate, terutama di Asia dengan perkembangan kota baru yang bermunculan sangat cepat. Pembangunan perkotaan harus seimbang antara sisi profitabilitas dan kepraktisan, di mana komitmen untuk pembangunan yang berkelanjutan merupakan keputusan bisnis yang sehat.

“Konferensi iCities akan memberikan para profesional real estate sebuah studi kasus praktis dan sudut pandang yang akan membantu untuk menghadapi tantangan, yakni dengan membangun fitur berkelanjutan ke dalam perencanaan pembangunan jangka panjang,” terangnya (9/2).

Pada konferensi perdana iProperty Group tersebut akan hadir beberapa tokoh terkenal dan para pengambil keputusan senior dari sektor real estate, perencanaan kota, insinyur dan kontraktor.

Mulai dari Nicolas You selaku Director of Global Programs and Projects at Guangzhou Institute for Urban Innovation and Honorary Chair and Founder of the UN-Habitat World Urban Campaign, Constant Van Aerschot selaku Executive Director of the Business Council for Sustainable Development Singapore dan Colin Henson selaku Principal of Henson Consulting, Australia and Former Governor of The Warren Centre for Advanced Engineering Australia.

iCities Conference tersebut akan diadakan di Inter Continental Kuala Lumpur pada 21-22 April 2016 dengan harga tiket mulaidariUS$ 1,595.

Rahardian Shandy

Salles Ngepet



X
Baca Juga