Bisnis Update

Pacu Masyarakat Berbisnis, Gramindo Luncurkan Program Gramindo Learning Center

Oleh :   Rabu, 07 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  257 Hits
Pacu Masyarakat Berbisnis, Gramindo Luncurkan Program Gramindo Learning Center
Ketarangan Gambar :  (Team Gramindo Learning Center/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Demi mempercepat minat berbisnis, maka Pemerintah membutuhkan partner untuk melatih dan mengedukasi masyarakat agar giat berbisnis. “Program kami di Gramindo Learning Center adalah untuk mendukung program Pemerintah dalam mengembangkan bisnis dan entrepreneurship di tanah Air,” kata Danny Waskita, CEO Gramindo Learning Center.

Adapun tujuan dibentuknya Gramindo Learning Center adalah untuk meningkatkan daya saing anak bangsa dalam meng-create sebuah bisnis dan usaha. “Karena itu, agar tidak banyak pengusaha pemula yang jatuh, maka perlu disiapkan materi pembelajaran entreprenurship dan bisnis yang up to date dan berkelanjutan,” kata Danny.

Gramindo Learning Center merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Pelatihan Wirausaha, dan memulai memberikan pelatihan wirausaha melalui media seminar dan sudah diadakan di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. “Selain in house training, kami juga membuka kelas Regular yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat yang ingin belajar berwirausaha,” katanya.

Danny berkeyakinan bahwa dengan adanya kelas regular ini akan dapat memberikan waktu yang lebih flexible untuk siapapun yang ingin ikut pelatihan berbisnis. “Dengan metode pelatihan yang berbeda dan satu-satunya di Indonesia yaitu "Edutaiment, Fun and Health", kami yakin akan mampu memberikan Pelatihan yang menyenangkan dan terbaik di Indonesia,” demikian klaim Danny. 

Metode pelatihan "Edutaiment, Fun and Health" dijelaskan Danny, merupakan sebuah metode pelatihan yang mengandungunsur edukasi, entertainment, kegembiraan dan kesehatan. Tujuannya, imbuh CEO dari Gramindo Group ini, agar pelatihan tidak membosankan dan seluruh peserta Antusias dan Semangat dalam mengikuti materi-materi pelatihan yang diberikan.

Dengan didukung oleh Mentor-mentor yang energik dan sudah terbukti sukses berwirausaha, Danny yakin akan mampu melahirkan pengusaha-pengusaha baru yang Inovatif, Handal,Tangguh dan Sukses menjalankan usahanya.

Dan pelatihan ini berlaku untuk umum dan untuk segala usia, tidak terbatas oleh faktor apapun, karena siapapun yang ingin belajar menjadi Pengusaha dapat mengikuti Pelatihan yang diberikan. “Pelatihan kami juga dapat diikuti oleh Pegawai Swasta, PNS, Ibu Rumah Tangga, Pensiunan, Mahasiswa atau bahkan Anak Sekolah SMA/SMK dan siapapun yang ingin menjadi Pengusaha.Mari kita jadi Pengusaha dan Membangun Bangsa Indonesia untuk lebih Maju!” tutup Danny Waskita.

Salles Ngepet



X
Baca Juga