Bisnis Update

Mitsubishi Usung Strategi Baru Untuk Mendongkrak Penjualan

Oleh :   Senin, 19 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  213 Hits
Mitsubishi Usung Strategi Baru Untuk Mendongkrak Penjualan
Ketarangan Gambar :  (Istimewa)

Bisnisupdate.com, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan Mitsubishi di Indonesia menerapkan strategi baru demi meningkatkan penjualannya, yaitu melalui penyelenggaraan "dealer auto show". 

Department Head PC Sales Department KTB, Budi Dermawan Daulay mengatakan, kegiatan yang dilakukan secara nasional ini membawa konsumen datang melihat fasilitas di dealer."Di Indonesia, kebanyakan konsumen melihat produk di pameran. Makanya di pameran banyak all brand. Tetapi kegiatan transaksi tetap di dealer, sekitar 80 persen," ujarnya di dealer mitsubishi Alam Sutera Tangerang, Minggu (18/9). 

Selama kegiatan berlangsung konsumen bisa mendapatkan diskon suku cadang, check up kendaraan gratis dan test drive. Melalui "dealer auto show" diharapkan terjadi peningkatan penjualan segmen mobil penumpang sebanyak 15%-20% untuk kawasan Jabodetabek. 

"Diharapkan di Jabodetabek terjadi peningkatkan (penjualan) 15%-20% untuk mobil penumpang, karena 80 persen penjualan berasal dari mobil penumpang," kata dia. 

Sementara itu, Sales Supervisor PT Srikandi Diamond Motors Alam Sutera, Tangerang, dealer Mitsubishi, Anthony Chaniago, mengatakan saat ini penjualan Mitsubishi masih didominasi oleh Pajero Sport. Untuk September ini, tercatat sudah 85 unit yang terjual. Kemudian untuk New Mirage, pemesanan hingga September ini sudah hampir mencapai 100 unit. 

"New Mirage Oktober mulai delivery-nya. Sekarang ini sudah dipesan hampir 100 unit. Paling banyak merah dan red wine,dan harapanya penjualan New Mirage di Alam Sutera bisa mencapai 25 unit per bulan,” tutupnya.

Sebagai informasi, “Dealer Auto Show” diselenggarakan pada 17-25 September, dilakukan secara nasional. Salah satu tujuannya adalah membawa konsumen datang ke dealer Mitsubishi. 

Salles Ngepet



X
Baca Juga