Bisnis Update

Mengenal Inovasi Perusahaan Trade Marketing WOW! Creative Conversation

Mengenal Inovasi Perusahaan Trade Marketing WOW! Creative Conversation
Ketarangan Gambar :  (Logo WOW! Creative Conversation / bisnisupdate.com)

Kehadiran perusahaan trade marketing di indonesia memang sudah banyak macamnya. Fokus dan target marketnya juga sangat bervariasi. Salah satu pemainnya adalah sebuah brand WOW! Creative Conversation.

Berkibar dibawah naungan PT Semua Luar Biasa, WOW! Creative Conversation merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang below the line atau sebuah agency yang  fokus menggarap materi promosi dari sebuah brand yang menjadi klien perusahaan untuk melakukan promosi non iklan.

“Arti nama WOW itu kan luar biasa. Kita berkomitmen baik orang yang bearada di Internal maupun di luar bisa berpikir wow. Artinya konsepnya harus wow, eksistensinya wow dan hasilnya pun wow. Ini baru dinamakan creative corporation digital!,” terang CEO WOW! Creative Conversation, Maurice Nagasa.

Meski berpusat di Jakarta, WOW! Creative Conversation kerap menggarap pekerjaan di luar pulau jawa. “Semua yang berkaitan dengan promosi dari klien yang non iklan kita bisa garap. Disamping itu, kita juga bisa buatkan aplikasi kepada klien kami yang sudah teken kontrak dengan kami.  Ratusan klien pernah kami tangani, salah satu yang besar ialah Indosat,” tandasnya.

Sebagai trade marketing yang sudah memiliki positioning market yang baik, tentunya menciptakan inovasi menjadi sebuah langkah visoner. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah menciptakan Wow Merchandiser Apps dan Wow Trader “Wow Merchandiser Apps dan Wow Trader merupakan  aplikasi trade marketing program pertama di Indonesia!,” terang  Maurice.

Aplikasi ini digadang- gadang sebagia terobosan baru, “karena yang kita tonjolkan dalam aplikasi ini ialah sisi transparansi nya. Sehingga jika kita berbicara data, maka data yang disajikan melalui aplikasi ini dapat diambil langsung dari toko dan sales. Aplikasi ini dapat menyajikan data secara real dan tepat!,” tambahnya.

Kecanggihan lainnya terletak pada masing- masing aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur layanan seperti tagging lokasi sehingga klien bisa mengetahui letak lokasi toko secara langsung kemudian bisa melakukan aktivitas feasibility yang dapat diketahui oleh klien.  

“pada hakikatnya ini merupakan versi ke-3 sejak tahun 2010 lalu kami launching. Dan 2017 ini sudah kami sempurnakan yang versi ke-3 nya. Salah satu klien yang memakai aplikasi kami ialah Indosat Oreedo,” tutupnya.

Salles Ngepet

Tags

 
 
 



X
Baca Juga