Bisnis Update

Kongres Beli Indonesia Siap Digelar Oktober Mendatang

Oleh :   Rabu, 28 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  182 Hits
Kongres Beli Indonesia Siap Digelar Oktober Mendatang
Ketarangan Gambar :  (Pemimpin Gerakan Beli Indonesia, Heppy Trenggono/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Belasan ribu kader dan undangan diperkirakan siap menghadiri Pameran dan Kongres Gerakan Beli Indonesia pada 3-5 Oktober 2016 di Gedung Smesco, Jl. Gatot Subroto, Jakarta. Kongres ini sendiri akan mengambil tema “Meretas Kebangkitan Ekonomi Anak Bangsa.”

Pemimpin Gerakan Beli Indonesia, Heppy Trenggono berharap event ini bisa menjadi ajang silaturahmi semua komponen bangsa yang memiliki visi perjuangan membangun dan melakukan pembelaan terhadap perekonomi anak bangsa.

"Mulai hari ini kita harus membangun dan membela negeri sendiri, melepaskan pakaian primordial yang menjadi sekat pemisah antar anak bangsa dan berganti dengan baju ikhram yg bernama Indonesia. Itu kenapa Pameran dan Kongres Beli Indonesia mendesak untuk dilaksanakan" jelas Heppy.

Selain kongres, rangkaian acara yang akan muncul pada momentum ini adalah pameran produk anak bangsa mulai dari pesawat terbang, kendaraan bermotor, kosmetik, hingga kebutuhan sehari hari yang merupakan karya Indonesia. Juga akan diselenggarakan seminar-seminar bisnis dan kewirausahaan, juga Round Table Discussion (RTD) yang akan diikuti oleh seratusan tokoh nasional dan pejabat pemerintahan.

Diakui oleh ketua panitia Iskandarsyah Siregar, acara yang paling menarik antusiasme khalayak adalah Round Table Discussion. “Beberapa bupati, walikota, tokoh nasional, tetua adat, dan guru-guru bangsa menyambut baik dan menyatakan kesediaannya untuk hadir dan berkontribusi dalam RTD yang kita harapkan dapat mewujudkan langkah kongkrit dan strategis menuju kebangkitan ekonomi anak bangsa demi wujudkan Indonesia yang berdaulat, adil, dan makmur”.

"InsyaAllah RTD akan dibuka langsung oleh Ketua Komisi Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) Soetrisno Bachir". Beberapa undangan yang sudah terima dan konfirm akan hadir adalah bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo, Walikota Depok Idris Abdul Shomad, Mantan Panglima TNI Jend (Purn) Djoko Santoso, dan masih banyak lagi.

Salles Ngepet



X
Baca Juga