Bisnis Update

Jiwasraya Cabang Kendari Adakan Seminar Business Opportunity

Oleh :   Selasa, 02 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  261 Hits
Jiwasraya Cabang Kendari Adakan Seminar Business Opportunity
Ketarangan Gambar :  (Suasana seminar Business Opportunity yang diadakan Jiwasraya cabang Kendari/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - PT Asuransi Jiwasraya (Persero) cabang kendari kembali mengadakan Seminar Business Opportunity Presentation (BOP) pada Sabtu, (30/7) di Hotel Plaza Inn Kendari. Kegiatan seminar sendiri yang dihadiri kurang lebih 50 peserta dari latar belakang yang berbeda-beda. Mulai dari kalangan karyawan swasta, guru, dosen, pengusaha sampai ibu rumah tangga pun hadir dalam seminar ini. Didampingi oleh para unit manager dan Area manager dari masing - masing area di jiwasraya cabang kendari.

Seminar ini dimulai pukul 14.00 wita sampai dengan pukul 18.00 wita yang dibuka dan dibawakan langsung oleh kepala kantor cabang kendari Welly Kaparang. Seminar ini bukan hanya sekedar presentasi saja tetapi ditengah-tengah acara salah satu area manager berprestasi Mulyati memberikan testimoni tentang kisahnya bergabung di Jiwasraya yang awalnya datang dengan niat sendiri ke Kantor Jiwasraya cabang Kendari mendaftar sebagai agen pada tahun 1995. Alhasil, sejak bergabung di Jiwasraya. Setiap tahunnya beliau selalu mencapai target penjualan yang dibebankan untuk unit kerjanya. Reward dan tour pun hampir setiap tahun diperoleh dan diakhir tahun 2015 beliu mendapatkan tour Eropa. Dan dipertengahan tahun 2016 ini beliau telah mencukupkan pointnya untuk Tour Umroh Tahun depan. Beberapa tips pun dibagikan kepada para undangan calon agen. Hal ini menambah kepercayaan kepada calon Agen bahwa Jiwasraya adalah perusahaan yang besar yang tetap eksis sampai saat ini. Dan berkarir menjadi Agen di Jiwasraya bukan hanya untuk menambah income keluarga tetapi juga memberikan peluang untuk dapat berkeliling indonesia bahkan keluar negeri.

Selanjutnya diakhir acara ditutup dengan sesi tanya jawab oleh para undangan. Dan salah satu undangan Ibu Sriwati memberikan kesan bahwa "Tidak ada kata terlambat untuk bergabung menjadi agen di Jiwasraya, kami optimis bisa berkarir dan menambah penghasilan untuk keluarga" tutur ibu 6 orang anak ini dalam logat Kendari yang kental.

Salles Ngepet



X
Baca Juga