Bisnis Update

iPhone 7 Ludes Terjual Pada Peluncuran Pertamanya

Oleh :   Senin, 19 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  224 Hits
iPhone 7 Ludes Terjual Pada Peluncuran Pertamanya
Ketarangan Gambar :  (Istimewa)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Smartphone terbaru Apple, iPhone 7, kini mulai tersedia di Apple Store. Meski demikian, untuk mendapat satu perangkat bukanlah hal yang mudah karena antrean pembeli telah mengular hingga depan toko.

iPhone 7 diluncurkan di 28 negara terlebih dahulu. Meski dapat dipesan secara online, mendapat perangkat juga bukan pekara mudah, pasalnya ketersediaan terbatas. iPhone 7 Plus juga belum dapat ditemukan di web, sementara iPhone 7 yang lebih banyak tersedia, warna Jet Black dari varian tersebut habis terjual.

Kendati baru di luncurkan, nyatanya jumlah awal untuk iPhone 7 Plus sudah ludes terjual di seluruh dunia, pasokan untuk ponsel baru Apple yang berukuran lebih besar sudah habis dan iPhone 7 yang ukurannya lebih kecil juga sudah terjual habis untuk warna jet black, kata perusahaan itu seperti dikutip Reuters, Jumat (16/9).

Para pembeli yang memasuki Apple Stores pada Jumat, saat pegawai baru saja menaruhnya di rak, tidak bisa membeli ponsel di situs Apple namun mereka boleh memesan model yang mereka inginkan secara online, kata Apple.

Adapun, peranti baru itu dilengkapi fitur kamera yang lebih canggih dan dihilangkannya jack headphone tradisional guna mendukung teknologi baru.

Salles Ngepet



X
Baca Juga