Bisnis Update

Indosat Ooredoo dan Indovision Jalin Kerjasama Strategis

Oleh :   Minggu, 03 Juli 2016   Viewer bisnisupdate.com  190 Hits
Indosat Ooredoo dan Indovision Jalin Kerjasama Strategis
Ketarangan Gambar :  (Rudy Tanoeseodibjo, Direktur Utama PT. MNC Sky Vision, Tbk. dan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo saat penandatanganan nota kerja sama/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Perkembangan teknologi digital yang semakin pesat telah memacu lahirnya berbagai layanan hiburan inovatif dengan segala keunggulannya. Fenomena ini mempengaruhi tuntutan masyarakat dan pasar untuk mendapatkan layanan hiburan yang lebih berkualitas, kaya akan manfaat, simpel, dan harga terjangkau. Menjawab kebutuhan ini, PT. MNC Sky Vision, Tbk. (Indovision) bersama dengan Indosat Ooredoo sepakat untuk melakukan kerjasama strategis melalui program “Super Bundle Indovision dan Indosat Ooredoo 4G LTE Internet Super Cepat” yang memadukan layanan televisi berbayar berkualitas tinggi dan Internet berkecepatan tinggi kepada pelanggan.

“Sinergi Indosat Ooredoo bersama Indovision ini menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap akses informasi cepat melalui jaringan 4G LTE serta layanan hiburan yang berkualitas serta mendidik melalui televisi berlangganan. Inisiatif ini juga sejalan dengan visi kami untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kami ingin membawa manfaat digital semaksimal mungkin bagi bisnis dan masyarakat di Indonesia yang memiliki pasar dengan pertumbuhan sangat pesat,” demikian disampaikan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Sementara itu, Rudy Tanoesoedibjo, Direktur Utama PT. MNC Sky Vision, Tbk. mengatakan, “Kami sangat senang dengan adanya kerjasama strategis antara Indovision dan Indosat Ooredoo ini, karena melalui kolaborasi ini dapat memberikan value added service kepada para pelanggan berupa layanan televisi berlangganan yang berkualitas sekaligus layanan internet berkecepatan tinggi. Indovision saat ini telah menguasai pangsa pasar lebih dari 70% dengan total pelanggan 2,4 juta yang diharapkan dapat menjadi potensi menjanjikan dalam mendukung penjualan,” ujar Rudy Tanoesoedibjo.

Dalam kerjasama layanan bundling ini, Indovision sebagai penyedia layanan televisi berbayar terbesar di Indonesia menghadirkan layanan paket berlangganan kepada pelanggan yang didukung oleh Indosat Ooredoo Business melalui layanan internet berkecepatan tinggi dengan total kuota 20 GB dan kecepatan hingga 184 Mbps.

Bundling layanan Indovision dan Indosat Ooredoo Business ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan baru maupun pelanggan existing Indovision, dengan program promo yang ditawarkan berupa paket Promo 3 Bulan Gratis Berlangganan.

Dengan paket ini, pelanggan dapat menikmati layanan televisi berlangganan dan internet selama 9 bulan plus layanan gratis selama 3 bulan untuk paket berlangganan Indovision Mars/Venus dan kuota internet sebesar 20GB, serta gratis biaya pemasangan. Seluruh paket ini bisa didapatkan pelanggan hanya dengan Rp. 292.000 per bulan.

Pelanggan akan mulai bisa mendapatkan layanan ini pada akhir Juli 2016. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara melalui jaringan penjualan dan kantor cabang Indovision di Jabodetabek, Bandung, Karawang, Cianjur, Sukabumi, Tasikmalaya, Semarang, Pekalongan, Kudus, Magelang, Wonosobo, Salatiga, Surabaya, Bojonegoro, Kediri, Malang, Jombang, Bali, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Padang dan Bandar Lampung.

Salles Ngepet



X
Baca Juga