Bisnis Update

Hadirkan Kembali Market Outlook 2016 Demi Berikan Edukasi Mengenai Market Kepada Nasabah

Hadirkan Kembali Market Outlook 2016 Demi Berikan Edukasi Mengenai Market Kepada Nasabah
Ketarangan Gambar :  (Market Outlook 2016/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Panin Asset Management kembali menghadirkan Market Outlook yang bertujuan untuk mengedukasi dan memberi informasi kepada para nasabah, berupa review market di tahun lalu dan analisa pasar pada waktu berjalan. Market Outlook 2016 kali ini bertempat di Ballroom Ritza Carlton Pacific Place, Jakarta (23/2), dan dihadiri sekitar 500 orang nasabah, baik dari individu maupun institusi.

Direktur Panin Asset Management Ridwan Soetedja mengungkapkan, Panin Asset Management melihat bahwa di tahun 2016 ini terjadi pertumbuhan serta perkembangan infrastruktur yang sangat signifikan di Indonesia.

“Sebagaimana kita ketahui pada era pemerintahan yang baru ini, banyak sekali program pembangunan infrastruktur yang dicanangkan pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah. Panin Asset Management memandang penting sebagai pengelola dana dan investor untuk mengetahui perkembangan pembangunan infrastruktur di Indonesia. Karena dengan terwujudnya infrastruktur maka multipler efek ke ekonomi Indonesia akan sangat luar biasa,” terangnya.

Karena itu, demi menambah pengetahuan nasabah mengenai ruang lingkup infrastruktur, pada Market Outlook kali ini Panin Asset Management mengundang Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Dr. Ir. Achmad Hermanto Dardak M.Sc.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Panin Asset Management akan memberikan apresiasi kepada para nasabahnya dengan melakukan pengundian PAM POIN FORTUNA yang berhadiah 2 logam mulia dengan berat masing-masing 5gr, 2 logam mulia dengan berat masing-masing 10gr, 2 unit sepeda motor Vario CBS 125 CC, dan hadiah utama 1 unit mobil Toyota All New Fortuner.

Rahardian Shandy

Salles Ngepet



X
Baca Juga