Bisnis Update

Gloria Jeans Coffees gelar kompetisi barista se-Asia

Oleh :   Jumat, 05 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  205 Hits
Gloria Jeans Coffees gelar kompetisi barista se-Asia
Ketarangan Gambar :  (Gloria Jeans Coffees/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Barista-barista berbakat dari seluruh penjuru Asia akan berkumpul di Kuala Lumpur pada hari Sabtu, 6 Agustus 2016 untuk bersaing memperebutkan gelar sebagai pembuat espresso terbaik, di ajang Gloria Jean’s Coffees International Barista Championship. Kompetisi tersebut juga akan diikuti oleh Mufsona, Assistant Manager Gloria Jean's Coffee yang berasal dari Indonesia.

Pemenang dari ajang Regional Final akan dikirim ke fase Global Grand Final, yang akan diselenggarkan di Gold Coast, Australia, pada bulan September tahun ini.

Gloria Jean’s Coffees International Barista Championship mengundang para barista dari seluruh jaringan Gloria Jean’s Coffees yang kompeten dan berdedikasi dari seluruh dunia untuk mempersembahkan kopi espresso, latte dan espresso-based khas mereka, yang akan dinilai berdasarkan cita rasa, teknik, dan presentasi.

Market Development Manager Gloria Jean’s Coffees, Phi Nguyen, mengungkapkan kebanggaannya kalau terdapat lebih dari 10 peserta kompetisi dari regional Asia, yang merepresentasikan delapan negara di Asia.

"Di Gloria Jean's Coffees, kami mendedikasikan diri kami untuk menyajikan secangkir kopi yang sempurna untuk para pelanggan, dan, untuk itu, para barista kami berlatih keras untuk mengasah kemampuan mereka setiap harinya," ujar Phi.

Selain memperoleh gelar Asia Barista Champion, sang pemenang juga akan mendapatkan tiket penerbangan dan akomodasi selama di Australia untuk berlaga di ajang RFG International Barista Championship, dimana mereka akan bersaing untuk menyabet gelar RFG International Barista Champion dan uang tunai sebesar 3000 dolar Australia.

Global Grand Final akan mempertemukan banyak barista yang berasal dari portofolio Retail Food Group (ASX: RFG), pemegang waralaba dari brand Gloria Jean's Coffee, yang termasuk Donut King, Michel's Patisserie, dan Cafe2U.

Salles Ngepet



X
Baca Juga