Bisnis Update

Epson Rilis IC seri NS8000II

Epson Rilis IC seri NS8000II
Ketarangan Gambar :  (Epson IC seri NS8000II)

Bisnisupdate.com, Jakarta – 26 April 2016 menjadi hari yang cukup membanggakan bagi perusahaan multinasional asal Jepang, Epson. Pasalnya, Epson resmi merilis salah satu produk terbarunya, IC seri NS8000II untuk kawasan Asia Tenggara di Penang, Malaysia.

IC (Integrated Circuit) merupakan komponen elektronik aktif yang terdiri dari jutaan transistor, dioda, resistor dan kapasitor yang diintegrasikan dalam sebuah kemasan kecil.

“Kami berkomitmen untuk mengembangkan bisnis IC Handler kami di Asia Tenggara. Sebagai Sebagai pemimpin untuk IC Handler di Asia Tenggara, Epson diharapkan mampu memenuhi kebutuhan dari pelanggan serta dapat membantu mengurangi biaya pengujian,“ ungkap Ng Ngee Khiang, Regional General Manager, Epson Robotics Division.

Seri terbaru ini mampu menghasilkan konsistensi dan akurasi tingkat tinggi. Selain itu, IC NS8000II dilengkapi dengan tekanan kontak standar yang mampu menguji chip hingga temperatur 155°C.

 IC handlers  dapatdigunakan secara luas untuk menguji chip pada alat komunikasi  nirkabel seperti tablet, PC dan smartphones. Selain perangkat komunikasi, IC Handlers mampu dioptimalkan untuk beberapa  aplikas pada bidang industri, manukfaktur dan otomotif.

Salles Ngepet



X
Baca Juga