Bisnis Update

E-Print Raih Top Brand 2016

Oleh :   Rabu, 07 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  322 Hits
E-Print Raih Top Brand 2016
Ketarangan Gambar :  (Sutiono Soemarnoselaku General Manager PT.Sinar Asia Perkasa)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Visi e-Print menjadi market leader di Indonesia dalam bidang Tinta Printer, Kertas Foto, Ribbon, Toner, Thermal, dan Laminating yang dibangun sejak Tahun 2000. Dibuktikan kembali dengan meraih penghargaan TOP BRAND 2016.

Penghargaan ini merupakan penghargaan ke 5 bagi e-Print, dimana padatahun 2013 e-Print meraih penghargaan pertama sebagai“Pelopor Tinta Botol Printer Dengan Inovasi Produk Terbanyak” pada REBI 10 (Rekor Bisnis), “Best In Social Marketing” pada Marketing Award tahun 2014.

Selain itu, e-Print juga menjadi “Great Performing Website” dalam kategori Refill Ink pada Digital Marketing Award tahun 2015. Diawal tahun 2016 e-Print kembali meraih penghargaan yaituIndonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)dalam kategori Tinta Isi Ulang. Selanjutnya e-Print juga meraih TOP BRAND 2016 dalam kategori Refill Tinta Printer.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk semua Konsumen dan Distributore-Print di seluruh Indonesia. Kami akan terus berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas serta kepuasan pelanggan terhadap produk e-Print.” Ujar Sutiono Soemarnoselaku General Manager PT.Sinar Asia Perkasa.

Kamiturut serta memberikan program kegiatan CSR (Coorporate Social Responsibilities) seperti Workshop Digital Printing untuk menciptakan peluang kewirausahaan dan Workshop Papercraft sebagai salah satu program meningkatkan kreatifitas anak bangsa.

Salles Ngepet



X
Baca Juga