Bisnis Update

David Roy Indonesia Hadirkan Selai Kacang Sehat Dale’s Farm, Cocok Untuk Diet

David Roy Indonesia Hadirkan Selai Kacang Sehat Dale’s Farm, Cocok Untuk Diet
Ketarangan Gambar :  (Produk Selai Kacang Dale's Farm PT David Roy Indonesia)

Di tengah perkembangan tren hidup sehat dan back to nature, menghadirkan makanan berkualitas yang tidak mengandung preservative dan zat pengawet merupakan tantangan tersendiri. Apalagi edukasi terkait makanan sehat, higinis, organic dan berkualitas identik dengan harga yang mahal dan cenderung tidak terjangkau oleh masyarakat umum.

Apalagi, kondisi industri makanan sehat di Indonesia belum terlampau besar, bila sudah ada ceruknya, terlihat mahal dan hanya kalangan tertentu saja yang bisa mendapatkannya. Sementara kalangan menengah bawah belum berfikir untuk hidup sehat dan mengonsumsi makanan berkualitas tinggi dan tidak mengandung pengawet dan perisa sintesis.

Hal ini diperparah dengan fenomena terkini soal maraknya penyakit kanker, darah tinggi, jantung, dan lain-lain itu penyakit yang mengindap ke kita sekarang ini. “Saya dulu minumnya air putih. Lalu waktu SD mulai ketemu teh dalam kemasan, kalau sudah minum itu dalam keadaan dingin dan setelah berolahraga, maunya terus minum kaya kecanduan, konsumsi gula pun terus meningkat, ternyata mengandung preservatifnya, saya sangat care dengan kondisi ini ketika saya mulai jatuh sakit, dan harus mengonsumsi salad dan makanan yang alami,” kata Owner PT David Roy Indonesia, ........

Karena itu, wajar jika orang-orang yang mulai menginjak kepala 4 atau 5 sudah mulai mengidap penyakit darah tinggi, jantung dan cendrung tubuhnya gendut. “Hal itu dipengaruhi oleh pola hidup dan pola konsumsi yang tidak seimbang dan menyuburkan penyakit seperti darah tinggi, penyumbatan darah, dan kolestrol,” katanya.

Berdasarkan kondisi tersebut, PT David Roy Indonesia melihat celah bahwa kebutuhan akan bahan pangan yang sehat dan meminimalkan zat preservatif, gula, pewarna, dan lainnya adalah solusi untuk kembali kepada alam dan mengubah pola konsumsi yang sehat dan alami. “Mulai kembali lagi ke masa lalu, ada yang namanya jus, yogut, makannya sayuran, salad, atau zaman dulu gado-gado waktu orang tua kita,” katanya.

Nah, setelah dikenal sebagai salah satu distributor bahan pangan berkualitas dan terbaik, PT David Roy Indonesia mulai mengembangkan varian produk selain Teh Dilmah, Cofesso, Franke, Cafe Costadoro, dan yang paling anyar adalah inovasinya menghadirkan produk selai kacang yang sehat dan tidak mengandung preservatif dan gula, dengan komposisi kacang dipanggang ditumbuk, dikasih garam dan gula sedikit, tambahan dengan minyak kacang dan minyak palem. “Masing-masing 50 persen-50 persen. Kalau pakai minyak kacang keseluruhan harganya pasti mahal, kami mengombinasikannya dengan sebagian minyak palm untuk menjaga daya beli dan harga jual di pasar,” katanya.

Selain kacang Dale’s Farm juga baik dikonsumsi oleh siapa pun. “Konsumennya luas, anak-anak, remaja, atau kids jaman now bisa mengonsumsi selain kacang yang sehat ini, dan bisa membuat sarapan pagi lebih variatif meunya dan lebih sehat, karena selai kacang dapat ditambahkan untuk campuran bahan pangan lainnya, tidak melulu untuk roti, bisa untuk salad dan campuran konsumsi buah atau sayur,” katanya.

Produk Dale’s Farm kini sudah tersebar di berbagai gerai modern seperti Carefour, Giant, Hypermart dan Ranch Market, serta berbagai gerai lainnya yang mengedepankan soal kesehatan dan kualitas bahan pangan terbaik dan bisa mendukung gaya hidup sehat yang lebih enak, lebih terasa, dan tentunya bisa lebih berwarna.

 

Salles Ngepet

Tags

 
 
 



X
Baca Juga