Bisnis Update

Daihatsu Serahkan 4 Unit Xenia Setia di Jabodetabek

Oleh :   Jumat, 01 Juli 2016   Viewer bisnisupdate.com  205 Hits
 Daihatsu Serahkan 4 Unit Xenia Setia di Jabodetabek
Ketarangan Gambar :  (Para Pemenang Daihatsu Xenia Setia/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Daihatsu kembali menggelar program “Xenia Setia”,. Program “Xenia Setia” adalah program rekondisi mobil Xenia lama milik pengguna setia menjadi Xenia baru dengan kondisi yang sama seperti ketika baru keluar dari pabrik.

Tahun 2016 ini, pendaftaran peserta dibagi menjadi 2 periode, yaitu periode Februari-Maret untuk wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah serta periode April-Juni untuk wilayah lainnya, yaitu Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur (Sulawesi, Maluku, Papua).

Kriteria mengikuti Program Xenia Setia adalah: (1) pemilik Xenia pertama dan berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi, (2) selalu melakukan perawatan mobil Xenianya secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, (3) mobil Xenia tersebut memiliki KM pemakaian tertinggi.

Pada tahun 2014, Daihatsu memilih 9 pemenang dari 1.438 peserta pendaftar. Tahun 2015 dari 2.011 peserta akhirnya terpilih 8 pemenang. Tahun 2016, Daihatsu akan memilih 12 pemenang dari 3.524 peserta yang telah mendaftar Program Xenia Setia dari seluruh Indonesia. Unit rekondisi akan diserahkan kepada para pemenang secara bertahap.
Hari ini, Selasa, 28 Juni 2016, Daihatsu akan menyerahkan 4 (empat) unit Xenia Setia kepada empat pemenang yang berasal dari wilayah Jabodetabek. Mereka adalah Susi Susanti (Bogor), Gatot Darminto (Bogor), Drs. Abrar M.Hum (Cibubur) dan Markus Philimon Sairan (Cibinong).

Empat unit Xenia ini telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu selama kurang lebih dua bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories. Para pemilik Xenia yang mengikuti program ini tidak dipungut biaya apapun.

Salles Ngepet



X
Baca Juga