Bisnis Update

CPhl South East Asia ke-5 Akan Segera Digelar di Indonesia

CPhl South East Asia ke-5 Akan Segera Digelar di Indonesia
Ketarangan Gambar :  (ilustrasi Pameran CPhl South East Asia/ntradeshows.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta ― Convention on Pharmaceutical Ingredients South East Asia (CPhl SEA) 2016 untuk kelima kalinya akan dihelat di Indonesia pada 6-8 April 2016. Bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran, pameran niaga untuk industri farmasi ini diselenggarakan oleh PT UBM Pameran Niaga Indonesia.

Pada pameran tersebut, akan diisi oleh para pelaku industri farmasi dan pemasok bahan baku obat, kemasan dan mesin-mesin, serta teknologi dari seluruh dunia untuk menjangkau pasar Asia Tenggara.

Presiden Direktur PT UBM Pameran Niaga Indonesia Christopher Eve mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat kembali menghadirkan CPhl South East Asia di Indonesia. “Hal ini merupakan pembuktian bahwa pameran ini menjadi sebuah platform terpercaya bagi badan pemerintah, asosiasi perdagangan, lembaga regulator dan industri farmasi khususnya,” ujarnya.

Dan menandai tahun kelima, Eve pun memastikan jika CPhl South East Asia hadir lebih lengkap dengan penambahan kategori pameran, yang diharapkan dapat berkontribusi meningkatkan industri farmasi di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara.

Beberapa hal yang terbaru dari CPhI South East Asia 2016 adalah ICSE (International Contract Services Expo) dan Hi (Health ingredients) South East Asia. ICSE adalah pameran khusus outsource dan contract services. Sedangkan Hi South East Asia mempersembahkan pameran khusus bahan baku untuk pangan fungsional dan nutrasetikal.

Jumlah peserta CPhI South East Asia 2016 tercatat mencapai lebih dari 200 peserta dari 25 negara, dengan pavilion nasional dan grup dari Korea, China, India, serta Mensa Group. Beberapa peserta baru juga hadir mewakili negara-negara yang belum pernah berpartisipasi sebelumnya, seperti Mesir dan Belarusia.

Di tahun ini, CPhI South East Asia 2016 mengharapkan kehadiran lebih dari 5,500 profesional industri farmasi, pangan fungsional dan nutrasetikal.

Pameran niaga yang akan berlangsung selama tiga hari ini akan dipadati dengan berbagai aktivitas, seperti Innovation Gallery yang menampilkan produk-produk inovatif, Exhibitor Showcase yang mengulas topic-topik terkini dalam industri, dan Business Matching Program yang mempertemukan secara spesifik para professional industri sesuai dengan minat dan kebutuhan.

Rahardian Shandy

Salles Ngepet



X
Baca Juga