Bisnis Update

Concerete Show South East Asia 2016 Resmi Digelar

Oleh :   Rabu, 14 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  226 Hits
Concerete Show South East Asia 2016 Resmi Digelar
Ketarangan Gambar :  (Peresmian Concerete Show South East Asia 2016/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Pameran niaga sekaligus konferensi beton dan konstruksi terbesar se-Asia Tenggara, Concerete Show South East Asia resmi digelar untuk keempat kalinya pada 14-16 September 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Rabu (14/9).

Event yang di diprakarsai oleh PT UBM Pameran Niaga Indonesia ini merupakan platform bagi para pemain industri beton dan konstruksi untuk wilayah Indonesia maupun Asia Tenggara, untuk mengembangkan jaringan bisnis serta mendukung program pemerintah untuk meningkatkan percepatan pembangunan infrastruktur di Tanah Air.

Menurut Davy Sukanta, Ketua Himpunan Ahli konstruksi Indonesia, pasar konstruksi Indonesia sangat besar dan potensial untuk mempercepat pembangunan konstruksi. "Stock bahan baku Industri kita sangat melimpah untuk menunjang pembangunan," ungkapnya dalam sambutan pembukaan Concerete Show.

Concerete Show South East Asia 2016 ini diikuti lebih dari 200 perusahaan dari 28 negara berbeda termasuk Indonesia, Jerman, Spanyol, Belgia, Tiongkok serta Russia.

"Kami bangga bisa menghadirkan pameran ini di Indonesia untuk keempat kalinya. Concerete Show South East Asia akan memfasilitasi berbagai macam produk konstruksi beton. Ajang ini merupakan sarana untuk meningkatkan kemampuan serta kualitas bangunan," ujar Christopher Eve, Presiden Direktur PT UBM Pameran Niaga Indonesia.

Danda Daraba, direktur bina penyelenggara jasa kontruksi dirjen bina konstruksi Kementrian Umum dan Pekerjaan Rakyat berharap penyelenggaraan Concerete Show South East Asia 2016 dapat menambah kapasitas produksi industri beton agar dapat mengejar target produksi beton nasional tumbuh ke angka 32% di tahun 2019 mendatang.

Salles Ngepet



X
Baca Juga