Bisnis Update

Coconut Gelar Soft Launching COMPFEST 8 Universitas Indonesia

Oleh :   Kamis, 29 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  213 Hits
Coconut Gelar Soft Launching COMPFEST 8 Universitas Indonesia
Ketarangan Gambar :  (Registrasi peserta pada acara COMPFEST)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Aplikasi multi-brand loyality point, Coconut, menggelar soft launching di acara COMPFEST 8 UI bekerjasama dengan fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Acara yang mengambil tema “Step Up Indonesia’s IT Potentials for the Challenges of Tomorrow” pada tanggal 24-25 September 2016 di Balairung Universitas Indonesia.

Dalam acara tersebut ikut pula bergabung berbagai merchant dalam Coconut Food Bazaar antara lain Jhonny Rockets, Trattoria, Deli Patisseries, Zahra, Freezy Fabulous, Kemayangan, 3 Wise Monkey, Sweet Hut, Agantea, W Diner, Mom Milk, Jeepers dan lainnya.

Seperti wawancara dengan Jhonny Rocket dan Deli Patisseries yang menyatakan ikut senang dalam meramaikan acara soft launching Coconut dan berharap untuk diajak serta dalam setiap event yang diselenggarakan oleh Coconut.

Kampus UI menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mulai memperkenalkan aplikasi Coconut ke masyarakat, demikian pendapat dari Effendi sebagai Marcom Coconut. Dan berharap Coconut dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Let’s have fun with Coconut!

Salles Ngepet



X
Baca Juga