Bisnis Update

Citilink Gandeng Pertamina Retail Demi Perluas Saluran Pembayaran

Oleh :   Jumat, 10 Juni 2016   Viewer bisnisupdate.com  178 Hits
Citilink Gandeng Pertamina Retail Demi Perluas Saluran Pembayaran
Ketarangan Gambar :  (Penandatanganan MoU antara Citilink dan Pertamina/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Citilink Indonesia bekerjasama dengan Pertamina Retail guna mengantisipasi lonjakan jumlah pemesanan tiket penerbangan selama libur Lebaran 2016 dengan menambah layanan pembayaran tiket dengan menggandeng jaringan ritel Bright Pertamina.

“Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk upaya peningkatan layanan Citilink untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Di Citilink kami terus berusaha untuk memberikan kemudahan serta memberikan kenyamanan dalam bertransaksi bagi seluruh pelanggan kami terutama jelang lonjakan pemesanan tiket selama libur lebaran 2016”, kata Presiden & CEO Citilink Albert Burhan.

Sementara itu, Direktur Utama Pertamina Retail Toharso mengatakan bahwa program ini sejalan dengan komitmen Pertamina Retail sebagai perusahaan yang berorientasi pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

“Kami mengapresiasi kepercayaan dari Citilink bekerjasama dengan Bright PT Pertamina Retail sebagai bentuk dukungan nyata Pertamina Retail dalam upaya meningkatkan kemudahan dalam bertransaksi” kata Toharso

Kerjasama ini menjadikan sedikitnya 400 gerai Bright yang berada di setiap SPBU Pertamina di seluruh Indonesia menjadi outlet pembayaran tiket penerbangan Citilink.

Sebelumnya Citilink telah memiliki 32.000 outlet pembayaran tiket penerbangan Citilink yang tersebar di seluruh Indonesia, yang merupakan hasil kerjasama dengan jaringan retail minimarket seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dan+Dan, Carrefour, dan Kantor Pos.

Selain layanan pembayaran tiket, Citilink Indonesia juga mengadakan kerjasama‐kerjasama lainnya dengan Bright Pertamina. Adapun bentuk kerjasamanya adalah pemberian nilai tambah bagi pemegang boarding pass Citilink dan diskon tiket bagi karyawan Pertamina Retail yang melakukan perjalanan Dinas dengan menggunakan penerbangan Citilink.

Salles Ngepet



X
Baca Juga