Bisnis Update

Ciputra Desain Rumah Berkonsep Resor Park Hill yang Dibandrol Rp 500 Juta per Unit

Ciputra Desain Rumah Berkonsep Resor Park Hill yang Dibandrol Rp 500 Juta per Unit
Ketarangan Gambar :  (Ilustrasi CitraGrand City Malang/citragardencitymalang.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta ― Desain rumah dengan konsep resor dan klaster terbaru dengan harga Rp 500 juta per unit, akan di-lauching oleh Ciputra Group di CitraGarden City Malang, yakni Park Hill.

GM Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo mengungkapkan, penawaran untuk klaster terbaru tersebut dibuka mulai 16 April 2016. “Park Hill merupakan klaster ketiga di CitraGarden City Malang,” kata Yance dalam press release, Senin (4/4).

Ia menjelaskan, pihaknya akan membangun sembilan klaster di 50 hektare pertama CitraGarden City Malang. ”Klaster Park Hill ini kami luncurkan sebagai jawaban atas tingginya permintaan hunian konsep resor dengan harga terjangkau di Kota Malang. Boleh dibilang, ini hunian berkonsep resor pertama di Kota Malang,” tutur Yance.

Yance juga menambahkan bahwa klaster Park Hill akan menempati lokasi yang sangat strategis karena berada di area Town Center CitraGarden City Malang. Di dalam Town Center ini nantinya akan ada Sport Club, Water Park, Hotel, Resto dan area komersial lainnya.

Ia menjelaskan, CitraGarden City Malang yang berada di koridor jalan Mayjen Sungkono merupakan area dengan potensi pertumbuhan paling pesat saat ini di Kota Malang. Pasalnya, di area Timur Kota Malang inilah lokasi pengembangan baru dan akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi.

Hal tersebut ditandai dengan rencana pengerjaan infrastruktur seperti pembangunan berkelanjutan pemerintah ruas tol Pandaan-Malang, pelebaran jalan Mayjen Sungkono, serta pembangunan jembatan dan infrastruktur lainnya.

Ghiza

Salles Ngepet



X
Baca Juga