Bisnis Update

BNI Syariah Kembali Raih The Best Digital Brand 2016

BNI Syariah Kembali Raih The Best Digital Brand 2016
Ketarangan Gambar :  (Ilustrasi BNI Syariah/anakusu.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta ― The Best Digital Brand Institusi Keuangan pada kategori KPR Syariah kembali dijatuhkan kepada BNI Syariah. Ini adalah ketiga kalinya BNI Syariah mendapatkan penghargaan serupa. Penghargaan tersebut diterima oleh SEVP BNI Syariah Dhias Widhiyati di Hotel Le Meridien, Jakarta, belum lama ini.

BNI Syariah dinilai mampu memenuhi dasar kriteria penilaian juri, di antaranya site appearance index(kemunculan berita produk BNI Griya iB Hasanah di website), media appearance index (jumlah kemunculan produk BNI Griya iB Hasanah di media), dan social media sentiment index (jumlah percakapan mengenai produk BNI Griya iB Hasanah di sosial media).

Penghargaan yang diprakarsai oleh Infobank dan Isentia Research tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan, baik dari sektor swasta perbankan maupun multinasional.

Dhias Widhiyati mengklaim, selama 2015 BNI Syariah telah menyalurkan pembiayaan BNI Griya iB Hasanah sebesar Rp 8,1 triliun, dengan kualitas pembiayaan non-performing financing (NPF) Griya tetap terjaga pada posisi 2,05%.

“Alhamdulillah, BNI Syariah dipercaya nasabah dan masyarakat dalam pembiayaan KPR syariah. Suatu tantangan bagi kami untuk senantiasa memberikan layanan yang hasanah,” ungkapnya.

Ketertarikan masyarakat dalam property terlihat dari jumlah nasabah KPR yang terus meningkat saat ini di mana pada posisi Desember 2015 jumlah nasabah KPR iB Griya Hasanah lebih dari 41.000 di seluruh Indonesia.

”Portfolio pembiayaan BNI Syariah pada 2015 dari total sebesar Rp17,76 triliun didominasi oleh KPR sebesar 45,33% disusul dengan pembiayaan ritel produktif sebesar 22,27%, komersial 17,23%, dan sisanya 15,17% pembiayaan konsumer lainnya, mikro dan hasanah card,” tuturnya.

Rahardian Shandy

Salles Ngepet



X
Baca Juga