Bisnis Update

Bambu Spa; Rayakan Natal Sekaligus Syukuran di Shangri-La Hotel

Bambu Spa; Rayakan Natal Sekaligus Syukuran di Shangri-La Hotel
Ketarangan Gambar :  (Trisya Suherman Bersama Mitra Bambu Spa)

Menjelang akhir tahun, Bambu Spa adakan gathering sekaligus perayaan natal pada 26 Desember 2015, di Shangri-La Hotel Jakarta. Selain mengundang mitra dan kerabat, Bambu Spa turut mengundang channeling dan media. Acara tersebut berlangsung dari pukul 16.00 s/d 18.00 WIB.

Pada acara tersebut, CEO Bambu Spa Trisya Suherman pun menyelipkan kesaksiannya ketika mengalami tragedi penculikan di tanggal yang sama. Kabar tersebut pun sempat ramai di pemberitaan. “Acara ini sebagai bentuk kesaksian aku ketika diculik dan sebagai ucapan syukur karena waktu itu kejadian pas tanggal 26 juga. Jadi tepat setahun,” ungkapnya.

Selian itu, acara ini pun dipersembahkan oleh Trisya sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para mitra usahanya seperti Samsung, Garuda, MNC dan beberapa pihak lainnya yang sudah dianggap memberikan support kepada Bambu Spa. “Kami sangat bersyukur karena bisa di-support oleh perusahaan-perusahaan besar seperti mereka,” terangnya. Tak lupa, Trisya pun mengucapkan terima kasih kepada awak media yang turut serta membantu perkembangan Bambu Spa.

Dan sebagai bentuk terima kasihnya kepada semua pihak, Trisya pun memberikan sebuah plakat ke masing-masing pihak. Beberapa perusahaan yang mendapatkannya ialah Mandiri, Cartic and Co, Nasya Colleyer Fashion, Samsung, Garuda Indonesia, Card Connection, MNC Group, Bukopin, dan BCA.

Ada juga beberapa media yang turut diberikan seperti Kompas, Tabloid Business Opportunity, Plasa Franchise, Info Franchise Indonesia, UFM Radio dan Info Gading. Polres Jakarta Barat dan Direktorat Pajak pun turut diberikan plakat.

Tak lupa, Trisya pun memberikan plakat untuk pertama kalinya kepada para mitra Bambu Spa yang dianggapnya berprestasi. Dengan beberapa kategori, terpilihlah empat mitra Bambu Spa yang berhak mendapatkan plakat tersebut. Di antaranya ialah Cabang Depok sebagai Cabang Terbaik, Cabang Kebayoran Baru sebagai Cabang Terfavorite, Cabang Citra 6 sebagai Cabang Terkreatif, dan Cabang Bekasi sebagai Cabang Terunik.

Trisya sendiri mengakui bila terpilihnya mitra-mitra Bambu Spa berprestasi sesuai dengan hasil survei pusat dan pelanggan. “Kebayoran itu terfavorit karena banyak pelanggan yang berkunjung ke sana. Depok terbaik karena owner-nya itu benar-benar olah dari omset kecil menjadi seperti sekarang yang berlipat-lipat,” terang penggagas Precious Woman Community ini.

Dengan terselenggaranya gathering tersebut, Trisya pun berharap agar para mitra dan pelanggannya dapat semakin puas pada kerjasama yang sudah terjalin. “Dan cabangnya (Bambu Spa) ada di seluruh Indonesia kelak. Wanita pun semakin aware dengan perawatan diri,” harapnya.

Di tahun 2016, Bambu Spa akan mulai menawarkan paket kemitraan terbaru, yakni Rp 588 juta. “Itu sudah termasuk renovasi, perlengkapan dan terapisnya,” terang Trisya.

Rahardian Shandy

Salles Ngepet



X
Baca Juga