Bisnis Update

Asuransi Astra Mendeklarasikan Revolusi Digital

Asuransi Astra Mendeklarasikan Revolusi Digital
Ketarangan Gambar :  (Santosa, CEO Asuransi Astra meluncurkan asusransiastra.com di hadapan Awak Media di Yogyakarta, Kamis (22/4))

Bisnisupdate.com, Jakarta - Pada 22 April yang lalu, Asuransi Astra kembali meluncurkan website asuransiastra.com yang tampil lebih dinamis, simpel, dan elegan. Performa asuransiastra.com semakin optimal dengan adanya peningkatan fitur portal Garda Marine yang memungkinkan pelanggan asuransi komersial untuk membuat cover note atau sertifikat pengiriman kargo secara mandiri.

Santosa, CEO Asuransi Astra memandang “Going Mobile” bukanlah strategi perusahaan, melainkan komitmen yang harus diwujudkan oleh seluruh tim Asuransi Astra. “Beradaptasi dengan perubahan teknologi digital bukan lagi pilihan, namun keharusan. Dengan mendeklarasikan komitmen “Going Mobile” saya sadar bahwa kami tidak bisa lagi berlindung di balik tembok institusi dan birokrasi.”

Selain itu, untuk memperluas dan mempercepat penyebaran informasi, artikel yang ada di asuransiastra.com seperti lowongan pekerjaan dan berita terkini sudah diintegrasikan ke media sosial. Kecepatan penerimaan informasi juga didukung dengan adanya fitur yang memungkinkan penawaran yang dibuat pelanggan melalui website akan secara otomatis terhubung ke aplikasi internal, sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan layanan ini.

Revolusi digital ini telah dipersiapkan sejak beberapa tahun sebelumnya dengan meluncurkan berbagai aplikasi yang digunakan secara internal maupun eksternal, seperti Garda Mobile Otocare,  Garda Mobile HRakses, Garda Mobile Otosales, Garda Mobile Otosurvey, dan website gomitra.com untuk mitra-mitra keagenan Garda Oto. “Revolusi digital merupakan upaya kami untuk terus aktif menginovasikan layanan agar semakin dekat dengan pelanggan," tutup Santoso.

Salles Ngepet



X
Baca Juga