Bisnis Update

Ario Rantau Luncurkan Buku Sales Ngepet Untuk Kesuksesan Anak Muda

Ario Rantau Luncurkan Buku Sales Ngepet Untuk Kesuksesan Anak Muda
Ketarangan Gambar :  (Buku Sales Ngepet 2016/bisnisupdate.com)

Pekerjaan sales memang belum menjadi primadona bagi kebanyakan anak muda di Indonesia. Namun banyak yang sudah membuktikan bahwa sales adalah cara paling mudah untuk menjadi kaya di usia muda. Bagaimana caranya?

“Temukan jawabannya di buku “Sales Ngepet,” kata Ario Rantau, Pengusaha Muda yang sukses memanfaatkan boomingnya tempat wisata, waterpark, theme park, dan wisata alam menjadi bisnis yang bisa menyerap tenaga kerja lewat Progress Asia.

Buku ini ditujukan untuk kalangan muda yang hidupnya pas-pasan. “Kalau kita masih miskin, jangan pilih-pilih pekerjaan, justru dengan menjadi sales, Tuhan menunjukkan kepada kita jalan tercepat menuju sukses dan kaya di usia muda. Ini sudah pernah saya alami,” katanya.

Menurutnya, banyak orang yang belum paham tentang sales, bahkan salesphobia atau anti terhadap pekerjaan sales. “Padahal Nabi Muhammad pun mengajarkan kita untuk menjadi sales atau pedagang, bukankah para politikus itu menjual kata-kata  agar konstituennya memilih dia, bukankah para ulama dan tokoh agama juga menggunakan kalimat-kalimat yang hebat untuk memukau ummatnya, bahkan kita pun tanpa sadar telah menjadi sales untuk diri kita sendiri,” kata CEO Progress Asia yang kini sukses menaungi 500 sales di berbagai wilayah di Indonesia ini.

Apalagi, katanya, ilmu direct sales, jika banyak pelaku UKM menggunakan ilmu direct sales dalam menjual produk dan kompetensinya, maka pasti produk dan layanannya akan booming. “Karena dalam ilmu direct sales diajarkan bagaimana menjual diri kita dengan sikap positif, attitude dan integritas yang baik sebagai sales.

Ia berharap buku “Sales Ngepet” akan menjadi pedoman para sales di Indonesia dan menjadi referensi bagi anak muda untuk meraih kesuksesan di masa muda. “Juga menghilangkan stigma negatof terhadap pekerjaan sales. Sales itu pekerjaan mulia, perusahaan jika tidak punya sales bisa bangkrut,” katanya. 

 Buku “Sales Ngepet” rencananya juga akan dijual di Gramedia dan berbagai toko buku yang ada di Indonesia mulai pertengahan April 2016. “Selain itu kami juga akan membuat seminar atau workshop tentang sales, kami menerima permintaan untuk inhouse training dan seminar,” kata Ario mantap.

 

 Yunus

Salles Ngepet



X
Baca Juga