Bisnis Update

ActionCoach Berada di Peringkat 1 Global Kategori Perusahaan Pelatihan Bisnis

ActionCoach Berada di Peringkat 1 Global Kategori Perusahaan Pelatihan Bisnis
Ketarangan Gambar :  (Top 100 Global Franchise/actioncoachindonesia.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta ― Bukan hal yang baru bagi perusahaan pelatihan bisnis satu ini untuk berada di jajaranTop 100 Global Franchise. Pasalnya, ini sudah kali ke sekian ActionCOACH mencatatkan diri berada di jajaran tersebut. Dan di tahun ini, seperti yang ditulis di website ActionCOACH Indonesia, perusahaan pelatihan bisnis asal Amerika ini kembali menempati urutan 35 perusahaan franchise global, dan berada di peringkat 1 untuk kategori perusahaan pelatihan bisnis.

Di pasar Global, ActionCOACH sendiri tersebar di lebih dari 60 negara dunia, termasuk Indonesia. Dengan memiliki lebih dari 1.000 pelatih bisnis, ActionCOACH telah dan berhasil mendampingi pemilik bisnis mencapai hasil maksimal.

Keberhasilan tersebut pun menjadi bukti jika sistem dan langkah-langkah mencapai profit tinggi, membentuk tim juara dan bagaimana membangun bisnis auto pilot yang bisa diaplikasikan dengan sempurna. Hal-hal itulah yang ActionCOACH sebut sebagai sebuah kerangka di dalam semua bisnis.

Di Indonesia sendiri, ActionCOACH Indonesia telah berada di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lampung dan Medan. Di tahun ini, ActionCOACH Indonesia akan membuka kantornya di Batam, Balikpapan dan Makassar, dengan target penambahan 40 pelatih bisnis baru.

Satu kelebihan perusahaan pelatihan bisnis ini yakni dengan adanya dukungan dari komunitas pelatih bisnis yang berada di dalam naungan ActionCOACH Global melalui forum komunitas digital, sistem dan tekhnik pelatihan yang sudah terbukti berjalan di semua jenis industri. Dan bisnis juga salah satu dari kenapa kebanyakan orang memilih menjadi pelatih bisnis dan klien ActionCOACH.

Rahardian Shandy

Salles Ngepet



X
Baca Juga